Selasa, 17 Mei 2011

Web Pemerintahan Kota TANGERANG


Karena saya tinggal dan di besarkan sampai saat ini di Kota Tangerang, maka saya akan memberikan komentar web Pemkot Tangerang dalam tugas Web Science ini.

Menurut saya Web Pemkot Tangerang memiliki nilai yang sangat menarik, di lihat pada web tersebut yang memiliki nuasa warna hijau pada background web tersebut. Di dalam web tersebut terdapat info - info menarik dan terbaru yang berkembang saat ini. Kita dapat memilih salah satu menu yang di sediakan untuk mencari informasi yang kita inginkan, seperti menu Beranda, Pemerintahan, Keadaan Kota dan Pelayanan.

Di dalam menu Beranda terdapat info yang lengkap dan terbaru saat ini, diantaranya Berita umum, Index Berita, Album seremoni, Buku Tamu, Pengumuman, Agenda, ada juga jadwal shalatnya dan masih banyak lagi yang bisa di lihat dan sangat bermanfaat.

Menu Pemerintahan di dalamnya terdapat roda pemerintahan, yaitu kegiatan- kegiatan yang akan di lakukan oleh pemerintah kota tangerang, terdapat juga visi dan misi, rencana stategis.

Dalam menu keadaan Kota, di sana kita bisa lihat bagaimana perkembangan terbaru dari kota Tangerang. Dan di menu Pelayanan disiapkan untuk melayani para warga Kota Tangerang yang membutuhkan.


Halaman untuk Lebih jelasnya tentang Kota Tangerang



1 komentar:

  1. wah...terima kasih sudah diberi testimoni
    meski tampilan web sudah lama saya ganti tapi saya senang dg tulisan kamu...
    semoga kamu sukses selalu ya..

    BalasHapus